Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Sugar Minta Ferguson Gantikan Vilas-Boas

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 12:00 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas di Tottenham Hotspur terus menjadi perbincangan hangat. Kali ini giliran mantan Chairman Spurs, Alan Sugar, ikut bicara.

Andre Villas-Boas sedang berada di ambang pemecatan menyusul kekalahan 0-6 dari Manchester City, Minggu (24/11). Hasil memalukan tersebut membuat Spurs terpeleset ke posisi sembilan klasemen Premier League.

Alan Sugar mengaku tidak terkesan dengan strategi yang diterapkan Villas-Boas di Spurs. Menurutnya, lebih baik AVB didepak dari kursi pelatih dan digantikan oleh Sir Alex Ferguson yang telah pensiun.

"Saya sama sekali tidak mengerti dengan formasi yang digunakan AVB. Saya angkat tangan. Saya bukan pakar sepak bola, tapi saya tidak mengerti dia," tutur pria berumur 66 tahun itu kepada TalkSPORT.

"Mimpi saya adalah melihat teman baik saya, Sir Alex Ferguson, memutuskan kembali menjadi pelatih dan mungkin membawa istrinya yang cantik ke London untuk mengelola tim kami," imbuh Sugar.

Beberapa media di Inggris mengabarkan bahwa Spurs telah mengantongi beberapa nama pelatih untuk menggantikan posisi Villas-Boas. Nahkoda Celta Vigo, Luis Enrique, merupakan salah satu kandidatnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X