Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill Sesali Kekalahan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Desember 2013 | 19:08 WIB
Gary Cahill
Mike Hewitt/Getty Images
Gary Cahill

2 klubnya atas Stoke City, Sabtu (7/12). Meskipun demikian, Cahill masih memiliki keyakinan The Blues mampu bersaing meraih gelar Premier League 2013/2014.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk mengamankan poin penuh dari Britannia Stadium. Namun, gol Oussama Assaidi pada menit-menit akhir pertandingan  membuyarkan hal tersebut.

Gary Cahill menyayangkan kekalahan yang dialami Chelsea. Menurutnya, kehilangan poin pada menit-menit akhir pertandingan adalah sesuatu yang mengecewakan.

"Secara keseluruhan, ini benar-benar hasil yang mengecewakan. Kami berpeluang untuk membawa pulang poin tetapi kami kalah, dan itu sangat mengecewakan," kata Cahill seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika skor masih 2-2, kami terlalu bermain terbuka dan agresif terus menyerang, celah itulah yang dimanfaatkan Stoke untuk mencetak gol pembeda," jelas Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X