Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia: Para Calon Anak Buah Barbara Berlusconi

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 28 November 2013 | 21:51 WIB
Barbara Berlusconi, segera menggantikan Adriano Galliani.
Victor Boyko/Getty Images
Barbara Berlusconi, segera menggantikan Adriano Galliani.

Isu bahwa revolusi akan segera terjadi di Milan beredar semakin kencang. CEO Adriano Galliani akan hengkang pada akhir musim ini dan bakal digantikan anak presiden klub, Silvio Berlusconi: Barbara.

Barbara, atau oleh media Italia kini sering disebut sebagai Lady B, ditengarai ingin memiliki anak buahnya sendiri. Semua staf anak buah Galliani bakal diganti.

Situs Calciomercato menyusun deretan nama yang menjadi kandidat anak buah Barbara.

Legenda Milan yang kini menjabat wakil presiden FIGC, Demetrio Albertini, diincar untuk menjadi wakil CEO atau CEO jika Barbara ternyata menempati posisi yang lebih tinggi daripada Galliani. Albertini bersaing dengan Claudio Fenucci, yang kini bekerja di Roma.

Untuk posisi Direktur Olah Raga, jumlah kandidat sangat ramai. Di barisan terdepan ada Walter Sabatini (Roma), Riccardo Bigon (Napoli), dan Fabio Paratici (Juventus). Namun, mereka akan sulit digaet karena kontraknya dengan klub sekarang.

Oleh sebab itu nama Sean Sogliano (Verona), Pietro Leonardi (Parma), dan Daniele Prade (Fiorentina) juga ikut masuk daftar calon.

Legenda Milan yang lain, Paolo Maldini, mengalahkan semua nama di atas dalam persentase kemungkinan bergabung menjadi anak buah Barbara. Untuk Maldini, Barbara menyiapkan posisi direktur umum yang bertanggung jawab di area teknik.

Bagaimana dengan pelatih? Kandidat terkuatnya tidak berubah dari musim panas lalu: Clarence Seedorf.

Persentase peluang bergabung menurut Calciomercato: Maldini 90%, Albertini 80%, Fenucci 80%, Bigon 20%, Sabatini 20%, Sogliano 15%.


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X