Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sacramento Kings Segera Memperbaiki Roster Lagi

By Eko Widodo - Jumat, 29 November 2013 | 10:45 WIB
Marcus Thornton (kiri) dianggap mendapatkan bayaran terlalu mahal.
Getty Images
Marcus Thornton (kiri) dianggap mendapatkan bayaran terlalu mahal.

bersih memperbaiki roster.

Nama pertama yang diincar untuk dilepas adalah Marcus Thornton. Bayaran Thornton musim ini US$ 8.165.000. Bayaran dan kontribusi ternyata tak seimbang sehingga Thornton overpaid. Siapakah yang diincar bisa dibarter dengan Thornton? Dialah Detroit.

Menukar Thornton dengan Kyle Singler dan Jonas Jerebko adalah ideal. Sebab Thornton adalah penyerang yang sangat diperlukan Pistons di babak play-off. Satu nama lagi yang bisa dijadikan bahan barter adalah Charlie Vilauneva.

Patrick Patterson posisinya paling terancam dengan kehadiran Derrick Williams. Sebab, di posisi yang sama Kings sudah memiliki Carl Landry dan Jason Thompson yang memiliki kontak sampai musim 2015/16. Tim yang bisa mengakomodasi bayaran US$ 3,1 juta Patterson adalah Toronto, Utah, dan Philadelphia.

Satu nama lagi adalah Jimmer Fredette. Fredette memiliki bayaran US$ 2,57 juta di musim ini. Fredette banyak yang meminati.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X