Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rapat 20 Menit, New York Knicks Dalam Bahaya

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 10:18 WIB
J.R. Smith (kanan) mengalami penurunan kontribusi yang signifikan di Knicks.
Getty Images
J.R. Smith (kanan) mengalami penurunan kontribusi yang signifikan di Knicks.

11 dan tujuh kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir diderita LA Clippers, Kamis (28/11), dengan 80-93.

Usai laga, rapat kilat dan terbatas pun digelar. Rapat selama 20 menit dilakukan di kamar ganti pemain di Staples Center, usai laga lawan Clippers. Semua dipersilakan keluar kamar ganti kecuali pemain dan pelatih.

"Kami dalam kegelapan saat ini. Kami harus segera keluar dari kegelapan," kata Carmelo Anthony, kapten Knicks, kepada ESPN.

Dengan hanya 3 kali menang dari 14 penampilan, itu adalah rekor ketiga terburuk Knicks. Jika sabtu esok kalah dari Denver, Knicks akan 8 kali kalah beruntun yang merupakah rekor terburuk sejak 2010.

"Kami memberikan pendapat. Semua orang berbicara untuk langkah berikutnya," ucap Melo. "Kami ingin memecahkan masalah itu bersama-sama," imbuh Melo.

Faktor J.R. Smith dan Iman Shumpert begitu dominan di musim lalu yang membuat Knicks meraih 54 kemenangan dan mencapai babak kedua play-off. Saat kalah dari Clippers, Shumpert dan Smith hanya mencetak 9 angka (4-14).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X