Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Resmi Milik PBR

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Desember 2013 | 19:04 WIB
Bambang Pamungkas dan manajemen PBR.
Budi Kresnadi
Bambang Pamungkas dan manajemen PBR.

Rumor yang belakangan santer terkait akan merapatnya Bambang Pamungkas ke Pelita Bandung Raya menjadi kenyataan. Salah satu legenda sepak bola nasional ini akhirnya resmi bergabung dengan dari PBR setelah teken kontrak dengan manajemen PBR di Jakarta, Senin (9/12).

Acara penandatanganan kontrak yang berlangsung di Gedung Pinang 22 itu dihadiri komisaris utama PT Kreasi Performa Pasundan sekaligus pemilik PBR , Ari D.Sutedi dan direktur, Marco Gracia Paulo. 

Marco bersyukur Bepe bisa menjadi bagian dari PBR dan mengaku ini salah satu hari terbaik dalam hidupnya, karena dikasih satu kawan lagi yang bergabung dalam perjuangan memajukan sepakbola Indonesia.

"Bergabungnya Bepe ke PBR , bukan hanya akan membuat PBR akan semakin kuat, tetapi merupakan sebuah representasi bahwa apa yang kita lakukan selama ini didukung oleh masyarakat sepakbola Indonesia.Karena Bepe adalah juga ikon sepakbola Indonesia," ujarnya.   

Ia berharap  berharap mantan bomber Persija yang dikontrak dalam durasi satu tahun ini bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak-anak muda yang akan berkembang dan bertumbuh bersama di PBR.
Bomber berusia 33 tahun ini  akan bergabung dengan skuat The Boys Are Back yang diperkuat mayoritas pemain muda  berusia dibawah 25 tahun.

Terkait keputusannya hijrah ke klub yang bermarkas di kota kembang ini Bepe mengaku ingin memberikan warna baru dalam sepak bola Indonesia.

Di mata Bepe  PBR adalah tim yang mengusung sebuah cara pandang yang berbeda dengan tim-tim lain di Indonesia mengenai sepak bola.

"Jika kami mampu mewujudkan rencana tersebut dengan baik, maka kami yakin dapat memberikan warna tersendiri di kompetisi mendatang,” ujar Bepe.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X