Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Segera Umumkan Skuat Timnas U23

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 November 2013 | 05:35 WIB
Datuk Ong Kim Swee, Pelatih Malaysia U23
Stanley Chou/Getty Images
Datuk Ong Kim Swee, Pelatih Malaysia U23

Sebulan menjelang pelaksanaan SEA Games Myanmar 2013, persiapan tim nasional U23 Malaysia sudah memasuki tahap akhir. Pelatih Datuk Ong Kim Swee akan segera menentukan 20 nama terbaik untuk tampil di Myanmar.

Menurut Ong Kim Swee, tim utama akan segera dibentuk setelah melakoni dua laga uji coba terakhir melawan Johor Darul Ta’zim II di Larkin (Jumat), dan klub divisi tiga Jepang FC Ryukyu di Stadion MBPJ 4 Desember.

"Saya akan menghadapi tantangan besar karena harus segera mentukan 20 nama terbaik dari 26 pemain yang mengukuti pmusatan latihan," kata Kim Swee, dilansir The Star.

Di ajang SEA Games mendatang, Malaysia yang berstatus sebagai juara bertahan berada segrup dengan Vietnam, Singapore, Brunei, dan Laos di grup A. Sementara grup B terdiri dari Indonesia, Thailand, Timor Leste, Kamboja, dan Myanmar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X