Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus Targetkan Scudetto, Tak Mau yang Lain

By Arief Kurniawan - Kamis, 28 November 2013 | 18:02 WIB
Juan Jesus
Getty Images
Juan Jesus

Dengan penuh ambisi bek Internazionale, Juan Jesus, mengatakan ia tidak akan mengambil hasil akhir di urutan ketiga kompetisi Serie A, jika tawaran itu datang kepadanya. Tetapi ia ingin finish di urutan teratas.

I Nerazzurri hanya terpaut dua poin dari zona aman menuju Liga Champion. Di mana urutan ketiga ditempati oleh Napoli dengan mengoleksi 28 poin, sementara Inter diurutan keempat dengan selisih 26 poin.

"Saya tidak akan mengambil tempat ketiga, tapi saya akan mengambil posisi yang pertama," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Itu karena Inter pantas untuk selalu berada di tempat pertama."

"Saya percaya tim saya, kita semua melakukan pekerjaan kita masing-masing dan setiap orang dari kita bersungguh-sungguh.'

"Kami juga memiliki pelatih cerdas. Dia (Walter Mazzarri) mengerti sepak bola Italia dengan baik, ia juga tampil di depan kami sebagai individu dan berbicara kepada  masing-masing dari kami."

"Dia pelatih yang hebat dan dia akan ada untuk waktu yang lama. Dia melakukan dengan baik karena dia membantu tim dan tim akan membantunya," tutur pemain asal Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X