Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Membuat Para Pemain Leverkusen Heran

By Arief Kurniawan - Kamis, 28 November 2013 | 17:48 WIB
Ryan Giggs dan Wayne Rooney
Getty Images
Ryan Giggs dan Wayne Rooney

40, Jumat (29/11), Ryan Giggs mendapatkan kado spesial dengan bermain penuh saat Manchester United menang telak 5-0 atas Bayer Leverkusen. Sebagai rekan satu tim, Wayne Rooney mengungkapkan kekagumannya terhadap Giggs yang sanggup bermain dengan sangat baik di level kompetitif.

Ryan Giggs ikut memberikan kontribusi bagi Manchester United dengan mencetak assist dan performa impresif di Bay Arena. Wayne Rooney pun mengaku beberapa pemain Bayer Leverkusen sampai heran melihat Giggs masih dapat bermain dengan baik di usia hampir menginjak 40 tahun.

"Saya kehabisan kata-kata untuk berbicara tentang Ryan Giggs. Saat pertandingan beberapa pemain Bayer juga bertanya bagaimana bisa ia tetap bermain di usianya saat ini," kata Rooney seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sendiri juga tidak akan bermain hingga seusianya. Ketenangannya ketika memegang bola luar biasa," sambungnya.

Hari spesial Giggs tentu akan semakin lengkap apabila The Red Devils sanggup memetik kemenangan atas Tottenham. Ya, skuat David Moyes akan bertamu ke White Hart lane, Minggu (1/12).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X