Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Bersedia Jadi Ayah, Apabila...

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:44 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Sejak kelahiran bayi bernama Pia dari rahim Raffaella Fico, mantan kekasih Mario Balotelli pada Desember 2012 lalu, hingga saat ini striker AC Milan itu belum bisa tahu anak siapa Pia sebenarnya. Balotelli juga baru ingin bertemu Pia jika memang benar itu anak kandungnya jika sudah melakukan tes DNA.

"Selama setahun ini, saya sudah berusaha mencapai kesepakatan dengan Fico, tentang bagaimana melakukan proses tes DNA ini. Saya tak bisa bertemu dengannya (Pia) jika belum pasti jika dia benar anak saya," ujar Balotelli, seperti dilansir Football Italia.

"Fico menolak untuk melakukan tes DNA, lalu di bulan April lalu, tindakan hukum mulai digelar. Saya selalu bilang bahwa ketika anak itu sudah terbukti putri saya, maka saya akan melakukan tugas saya sebagai seorang Ayah. Tapi Fico malah menuduh saya yang tidak-tidak dan yang paling penting, dia bisa menyakiti bayi itu."

Fico dan Balotelli memulai dan mengakhiri kisah kasihnya saat pemain bengal itu masih berkarier di Manchester City. Mereka putus ketika Fico mulai mengandung hasil hubungan mereka. Fico pun mengklaim anak dalam kandungannya itu darah daging Balotelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X