Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Fokus Lawan Udinese

By Suryo Wahono - Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:07 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

15 Serie A, Minggu (8/12) dini hari WIB, pelatih Partenopei, Rafael Banitez, menilai laga itu penting.

Napoli kini berada dipertingkat ketiga klasemen sementara Serie A dan masih berjuang untuk meraih Scudetto musim ini. Oleh sebab itu laga kontra Udinese dinilai laga yang cukup krusial bagi Benitez.

"Besok akan menjadi laga yang sangat penting, maka dari itu tak boleh melakukan kesalahan. Beberapa pertandingan sebelum libur natal bisa menentukan posisi kami di papan klasemen," ujar Banitez seperti dilansir Sky Sport.

"Kami bisa mendekati puncak klasemen atau jika kami terpeleset, maka kami terlempar dari zona Liga Champion."

Sangking ambisiusnya Napoli, Banitez bahkan tak memikirkan pertandingan melawan Arsenal di babak penyisihan Grup F Liga Champion, pada Kamis (12/12) dini hari WIB.

"Saya harus memotivasi pemain dengan baik. Berbeda dengan Arsenal, karena lebih mudah menjinakkan mereka. Pikiran kami hanya fokus kepada Udinese," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X