Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Bantah Berada di Ambang Pemecatan

By Eko Widodo - Kamis, 28 November 2013 | 05:23 WIB
Andre Villas Boas
Alex Livesey/Getty Images
Andre Villas Boas

0.

Seperti dikutip Sky Sports, sebuah laporan surat kabar di Inggris mengklaim bahwa manajer Andre Villas Boas berada di ambang pemecatan usai menelan hasil memalukan kalah 6-0 dari Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu.

Namun, AVB langsung membantah kabar tersebut dan pria Portugal itu berdalih bahwa dirinya masih mendapat dukungan dari pemain dan petinggi klub.

"Saya memiliki keyakinan atas dukungan dari petinggi klub. Begitu juga para pemain yang masih mendukung saya. Oleh karena itu, saya harus segera melakukan pekerjaan yang baik," kata AVB.

"Satu-satunya percakapan (antara saya dan petinggi klub) sekitar dua atau tiga hari lalu, mereka berpendapat bahwa semuanya berjalan dengan salah dan mereka juga berharap untuk segera memperbaiki penampilan kami. Itu hanya pertemuan biasa dan kami hanya berbicara sangat singkat tentang pertandingan," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X