Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selebritas dan Pro Duta Ramaikan Kick Off Bekasi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Desember 2013 | 13:00 WIB
Selebritas di M150 StarLeague Liga Pabrik.
Bernhard Sitorus
Selebritas di M150 StarLeague Liga Pabrik.

17 yang akan berman pada 8 -13 Desember 2013 di Trofeo Karol Wojtyla (Paus Yohannes Paulus II). Sementara di Tangerang, KMK Global Sport kembali tampil meyakinkan saat menggulung PT. Alfin Chemical 3-0 di Lapangan Porci Cibodas Tangerang, Minggu (1/12).

Partai eksebishi antara SFC kontra Pro Duta U17 menjadi tanda dimulainya M150 StarLeague Regional Bekasi. Perbedaan fisik dan usia yang jauh, membuat Pro Duta U17 mampu mendominasi laga meski SFC berusaha keras untuk mengimbangi permainan cepat anak-anak asuhan Samuel Garcia ini.

Skor berakhir 3-1, gol Pro Duta dicetak oleh Hardi Purnomo (5), Arifin Wael (11) dan Iqbal (33). Satu-satunya gol SFC dicetak oleh Bayu dari titik putih.

Kehadiran kompetisi ini menjadi wadah bagi tim pabrik area Bekasi untuk unjuk kemampuan, selain itu hadirnya SFC dan Pro Duta juga kami harapkan bisa menjadi motivasi serta penghibur sekaligus sebagai pertanda bahwa kompetisi ini siap digelar di Bekasi, ungkap Satya Bayu Kurniawan, Trade Marketing Manager M150, yang melakukan tendangan pembuka sebelum kick off laga eksebishi.

Kami sudah bermain serius, tapi mereka jauh lebih serius. Tidak ada pilihan bagi kami untuk memberi mereka banyak gol, gurau penyanyi Michael Micky Idol Jakarimilena yang tampil bersama SFC sebagai kiper di laga eksebishi itu. SFC juga membawa Said Bajuri, Wafda Madun, Isnan Ali, Sammy Siagian, Guntur Nugraha, Indra Kahfi serta Jerry Likumahua.

Pertandingan ini perlu bagi kami, anak-anak menjadi lebih rileks sebelum berangkat ke Roma Italia, ujar Samuel Garcia, pelatih Pro Duta U17, usai laga.

Laga awal mempertemukan PT. Muramoto dan PT. Kyowa, skor berakhir 3-1. Bermain agresif, PT. Muramoto melakukan serangan sejak menit awal. Alhasil, gol tercipta oleh Jumadi 10 dan Fajar 23, Kyowa sempat memperkecil berkat gol Edi ke-34.

Namun kemenangan akhirnya diraih Muramoto berkat gol penutup oleh Luki (36). Pertandingan selanjutnya, Megatama mampu mengalahkan Kao Indonesia 1-0 berkat gol tunggal Dayat (6). Laga penutup hari pertama Starleague Liga Pabrik regional Bekasi mempertemukan PT. Grapitek dan PT. Kotindo, dengan skor akhir 3-1. PT. Kotindo lebih dulu unggul di babak pertama melalui gol yang diciptakan Truno di menit ke 11. Gawang PT. Kotindo tiga kali dirobek gol pemain PT. Grapitek diantaranya di menit ke 28 dan 36 oleh Arif dan dimenit ke 46 oleh Joko.

Pada hari kedua, PT Epson melenggang ke babak selanjutnya setelah mengalahkan CMM 2-1, Ardiansyah menjadi bintang Epson dengan 2 gol (28 dan 48) sedang gol CMM dicetak oleh Mail (36). Setelah itu dilanjutkan dengan PT Musashi kontra tampil haus gol untuk menyingkirkan PT Sentra Medika 5-0, gol dicetak oleh Shoim (12) dan (48) , Agus Ali (23), Ari Susanto (31) dan Wahyudi (37).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X