Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Optimistis Kalahkan Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Desember 2013 | 10:05 WIB
Adam Lallana
Mike Hewitt/Getty Images
Adam Lallana

Gelandang Southampton, Adam Lallana, optimistis klubnya mampu meraih hasil positif ketika menjamu Manchester City di St. Mary, Sabtu (7/12). Southampton memiliki hasil buruk setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Southampton belum juga meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Premier League. Hasil sebaliknya diraih Manchester City, dengan modal kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, anak asuh Manuel Pellegrini bertekad meraih kemenangan tandang lain di St. Mary.

Namun, Adam Lallana mewanti-wanti The Citizens. Sebab musim lalu pasukan Manchester Biru kalah 2-1 dari The Saints di St. Mary.

"Kami akan menjalani laga besar pada akhir pekan ini. Jadi, kami harus mempersiapkan diri dan setiap pemain harus fit," kata Lallana seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami yakin mampu mengalahkan Manchester City. Kami sudah melakukannya musim lalu, maka kami akan melakukannnya lagi sekarang," jelas pria berusia 25 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X