Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Waspadai Kebangkitan Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Desember 2013 | 09:33 WIB
Manuel Pellegrini
David Rogers/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mewaspadai pergerakan Southampton ketika melawat ke St Mary Stadium, Sabtu (7/12). The Saints telah kehilangan poin dalam tiga pertandingan mereka di Premier League.

Manchester City akan melakukan lawatannya ke St. Mary Stadium untuk menghadapi tim yang tengah terluka karena kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Catatan minor The Saints menjadi yang terburuk setelah kedatangan Mauricio Pochettino ke St. Mary. Manajer Manuel Pellegrini pun mewaspadi titik kebangkitan Southampton kala menjamu The Citizens akhir pekan ini.

"Saya sangat mengenal Mauricio Pochettino dengan baik. Saya yakin kami akan bermain melawan tim yang kuat. Saya pikir bermain melawan Southampton, tim dengan tiga kekalahan dalam pertandingan terakhir, akan terasa lebih sulit bagi kami," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Southampton. Mereka dipenuhi para pemain muda dan begitu juga dengan manajer mereka yang masih muda. Tetapi, dia tahu bagaimana cara mengelola situasi buruk seperti saat ini," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X