Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan DC United, Djajang Nurdjaman Bangga

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Desember 2013 | 10:10 WIB
Skuat Persib Bandung kontra DC United.
Erwin Snaz/Bolanews
Skuat Persib Bandung kontra DC United.

1.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya sepanjang pertandingan. "Selamat kepada pemain yang bisa memenangkan pertandingan malam ini (kemarin malam). Ini memang uji coba yang tepat," kata Djanur.

Kemenangan tersebut menunjukkan hasil efektif dari latihan yang dijalani pasukan Djanur selama ini. "Pemain juga saya pikir sangat termotivasi selama bermain. Dan tidak ingin kalah dengan lawan," kata Djanur.

Selain itu, Djanur menilai Persib juga berani menghadapi kecepatan yang dimiliki pemain-pemain DC United. "Tapi anak-anak bisa menghadapi dengan baik," kata Djanur.

Djanur menilai semua pemain baik lini belakang, tengah, dan depan bermain cukup baik. "Kelemahannya dalam posisitioning saja. Penjagaan kurang maksimal. Ya kurang kurang disiplin posisi dan banyak tackling-tackling yang tidak perlu," kata Djanur.

Pada laga tersebut, Persib sempat tertinggal 0-1 berkat gol Michael Seaton menit 20. Namun, Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol Makan Konate menit 38.

Maung Bandung bahkan berbalik menjadi menang setelah tendangan melengkung Firman Utina di menit 70 tidak mampu ditepis kiper DC United, Andrew Dykstra.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X