Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kediri Tuan Rumah Lagi

By Suryo Wahono - Sabtu, 7 Desember 2013 | 07:54 WIB
Persik U-17, siap tampil maksimal.
Gatot Susetyo/Bolanews
Persik U-17, siap tampil maksimal.

12 Desember mendatang.

Pada gelaran tahun ini, Persik U-17 akan menjamu Persedikab Kab. Kediri, Surabaya Muda, dan Persida Sidoarjo.

Kali ini lawan lebih berat. Jadi anak-anak harus berjuang lebih keras lagi bila ingin lolos ke babak delapan besar. Kami harus bisa memaksimalkan faktor tuan rumah. Apalagi Persikmania mulai getol mendukung perjuangan anak-anak junior ini, sebut Rudi Haryono, pelatih Persik U-17.

Pelatih Persedikab Nurbiyanto juga tak mau menyia-nyiakan faktor kedekatan lokasi. Bagi Persedikab, yang hanya berjarak selemparan batu dengan Kota Kediri tentu memiliki suporter yang juga akan mendukung permainan anak-anak Bledug Kelud ini.

Bagi kami semua lawan harus disingkirkan. Termasuk Persik yang di putaran lalu tak pernah kalah. Ini akan jadi ajang pembuktian, siapa di Kediri tim paling kuat. Kami punya kelebihan soal teknik, karena para pemain ini sudah berkumpul dalam waktu lama, ucap Nurbiyanto.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X