Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murat Yakin Gantikan Vladimir Petkovic?

By Jaka Sutisna - Jumat, 6 Desember 2013 | 22:03 WIB
Murat Yakin
Getty Images
Murat Yakin

benar meninggalkan I Biancoceleste pada Januari 2014.

Vladimir Petkovic dan Presiden Lazio, Claudio Lotito, sebelumnya sudah membantah ada tawaran dari Swiss. Namun, bantahan tersebut ternyata tak menyurutkan rumor yang berkembang.

Laporan terbaru malah menyebutkan jika Petkovic sudah setuju untuk menangani Swiss yang akan bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Pengumuman pelatih baru Swiss sendiri akan diumumkan pada Januari 2014.

Menurut Corriere dello Sport, Lazio telah mengontak pelatih Basel, Murat Yakin. Pelatih berusia 39 tahun diprediksi bisa memutus kontraknya bersama Basel dalam 10 hari.

Jika Yakin tiba di Lazio pada Januari 2014, maka hal itu menjadi ideal karena ia bisa mempersiapkan tim selama libur musim dingin.

Yakin merupakan mantan pemain Swiss. Ia pensiun pada 2006. Prestasi Yakin bersama Basel sejauh ini cukup baik. Di Liga Champion 2013/14 Yakin berhasil membawa Basel mengalahkan Chelsea dua kali.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X