Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Bela Tata Martino

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 15:27 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

Pemain tengah Barcelona, Xavi Hernandez, berusaha untuk mendinginkan situasi menyusul kritikan panas yang dialamatkan kepada pelatihnya, Tata martino.

Pelatih asal Argentina itu mendapat kritikan dari para pendukung Barcelona karena tak memilki kualitas dalam kepimpinan dan tidak melakukan pendekatan kepada setiap pemain.

Metode kepelatihan Martino mendapatkan protes dari para pendukung Barcelona. Setelah kalah dari Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao beberapa waktu lalu, para pendukung mengatakan bahwa gaya permainan Barcelona sangat jauh berbeda saat diasuh oleh Pep Guardiola dan Tito Vilanova.

Dalam sebuah konferensi pers, Xavi mengatakan bahwa dia nyaman dengan gaya pelatihnya tersebut. ”Tata sama seperti Guardiola, dia merupakan pelatih top,” katanya.

”Dia keras, menuntut dan memiliki ide-ide yang jelas. Kami merasa nyaman berada di ruang ganti. Kami percaya dengan Martino,” tambah punggawa tim nasional Spanyol itu.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X