Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betah di Premier League, Suarez Ogah ke Madrid

By Arief Kurniawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 12:00 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Rencana Real Madrid untuk mendapatkan jasa Luis Suarez terancam pupus. Sebab, striker Liverpool itu terlanjur cinta kepada atmosfer kompetisi Premier League.

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Luis Suarez menjadi senjata Liverpool yang paliing mematikan di musim 2013/14. Teranyar, ia mencetak empat gol cantik saat The Reds menggilas Norwich City 5-1, Rabu (4/12).

Lantas muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Madrid tertarik untuk merekrut Suarez. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh pihak bersangkutan.

"Ketika saya bahagia di luar lapangan, itu menunjukkan penampilan saya di dalam lapangan. Saya senang di Premier League. Ini adalah liga terbaik," tutur Suarez kepada Marca.

"Ya, saya bahagia berada di sini dan saya akan bertahan," sambungnya.

Bukan hanya Madrid yang kepincut dengan Suarez. Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal pernah mengajukan penawaran untuk memboyong penyerang berjulukan El Pistolero itu, tapi ditolak oleh kubu Liverpool.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X