Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesialan Knicks Terhenti di Kandang Nets

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 10:30 WIB
New York Knicks vs Brooklyn Nets.
Getty Images
New York Knicks vs Brooklyn Nets.

Akhirnya New York Knicks kembali mencicipi manisnya kemenangan. Usai menderita sembilan kekalahan secara beruntun, skuat asuhan Mike Woodson itu menuai hasil positif saat bertandang ke markas Brooklyn Nets di Barclays Center, Jumat (6/12) pagi WIB.

Menghadapi sang musuh bebuyutan, Nets, Knicks membuka pertandingan dengan kemenangan 29-23 di kuarter pertama. Kemudian mereka menyudahi kuarter kedua dengan unggul tujuh poin (50-43).

Dominasi Knicks berlanjut di kuarter ketiga. Usai memperlebar selisih angka menjadi 75-55, Carmelo Anthony dan Amare Stoudemire menambah sembilan poin untuk membawa tim tamu memimpin 84-59 di akhir kuarter tersebut.

Unggul jauh, Knicks menurunkan pemain pelapis di kuarter keempat. Itu tak lantas mengendurkan performa mereka. Knicks menggelontorkan 29 poin dan menutup pertandingan dengan skor akhir 113-83.

Anthony memimpin perolehan angka Knicks dengan 19 poin. Stoudemire menambah 11 poin, sedangkan Impan Shumpert 17 poin. Brook Lopez menjadi pendulang angka tertinggi bagi Nets dengan 24 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X