Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Akui Mourinho Inginkan Dirinya di Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 03:55 WIB
Aitor Karanka
Nigel Roddis/Getty Images
Aitor Karanka

Manajer baru Middlesbrough, Aitor Karanka yang merupakan mantan asisten pelatih Jose Mourinho di Real Madrid, mengakui bahwa dirinya sempat diminta manajer asal Portugal itu untuk bergabung bersamanya di Chelsea.

Karanka mengaku bahwa dirinya sempat diminta Mourinho untuk bergabung ke Chelsea melalui pesan teks (SMS) di telepon selularnya. Ia sempat berpikir sejenak dan memutuskan untuk menolaknya karena itu berada di liga dari negara lain, meskipun kini akhirnya manajer berusia 40 tahun itu menerima tawaran Middlesbrough.

"Suatu hari saya tiba di tempat latihan kami dan ia (Mourinho) terus menerus menatap ke arah saya. Tiba-tiba ia bertanya mengapa saya tidak menanggapi pesan teks dari dirinya," tutur Karanka keapda La Sexta.

"Kemudian saya melihat ponsel saya dan ternyata memang benar ada pesan dari dirinya yang berisi "jika kita pergi ke tempat ini (Chelsea), apakah Anda akan ikut dengan saya?"

"Pada awalnya saya menginginkan hal itu, tapi kemudian saya berpikir dan memutuskan untuk menola ajakan Mourinho karena itu adalah liga yang berbeda yang ada di negara lain," ungkap Karanka.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X