Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Jovetic Tak Akan ke Juventus atau Inter

By Oka Akhsan M. - Jumat, 6 Desember 2013 | 03:23 WIB
Stevan Jovetic, siap bersaing di Manchester City.
Andrew Yates/AFP/Getty Images
Stevan Jovetic, siap bersaing di Manchester City.

Agen Stevan Jovetic, Fali Ramadani, membantah rumor yang menyebut kliennya bakal meninggalkan Manchester City pada Januari. Ramadani menegaskan striker berusia 24 tahun itu betah di Etihad Stadium.

Jovetic disebut-sebut akan kembali ke Serie A hanya enam bulan setelah bergabung dari Fiorentina. Rentetan cedera membuat pemain asal Monetengro itu baru tiga kali tampil di Premier League musim ini.

Dua raksasa Italia, Juventus dan Internazionale, dikabarkan tertarik menampung Jovetic. Akan tetapi, Ramadani menyatakan Jovetic tak akan pergi dan siap bersaing menembus tim utama The Citizens.

"Ia hanya bermasalah dengan kondisi fisik. Kini ia telah pulih dan akan kembali berlatih dengan tim pada pekan depan," kata Ramadani kepada Calciomercato.

"Hubungan dengan Manuel Pellegrini juga baik-baik saja. Apabila ada masalah ketika ia berada dalam performa terbaik, kami akan melakukan sesuatu. Tapi kini tak terjadi apa-apa. Tak ada yang menghubungi saya karena semua orang tahu tak mungkin pemain yang baru tiba beberapa bulan langsung pindah," ujar Ramadani.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X