Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Khawatir Tiga Strikernya Cedera

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 5 Desember 2013 | 22:46 WIB
Michu
Getty Images
Michu

Swansea boleh saja menang telak tiga gol tanpa balas atas Newcastle United pada duel tengah pekan. Meski begitu, sang pelatih, Michael Laudrup, tetap tak bisa tidur nyenyak. Pasalnya, di laga tersebut striker muda Alvaro Vazquez cedera. Artinya, The Swans kini kehabisan striker!

Vazquez ditarik keluar saat melawan Swansea. Striker muda asal Spanyol itu berarti menyusul Miguel Michu yang lebih dulu cedera di pergelangan kaki dan Wilfried Bony yang mengalami hamstring.

Ketiganya masih dalam proses pemulihan. Padahal, The Swans punya tiga lawan dalam kurun enam hari (9-15 Desember), yakni Hull, St. Gallen (Liga Europa), dan Norwich.

"Michu telah berlatih sendirian, tapi minggu ini berarti ia sudah absen selama lima pekan sejak cedera di laga melawan Cardiff. Katakanlah dia bisa tampil melawan Hull, namun pasti dia belum fit sehingga kami harus hati-hati memasukkannya kembali ke tim. Situasinya sama dengan Bony. Cederanya memang tak begitu parah, tapi terlau dini mengatakan ia sudah siap tampil pada akhir pekan ini," kata Laudrup di Sky Sports.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X