Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertamina Dukung Bulu Tangkis Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 5 Desember 2013 | 18:56 WIB
Bulu tangkis, dapat suport dari BUMN.
Erly Bahtiar/Bolanews
Bulu tangkis, dapat suport dari BUMN.

out, dan suplemen untuk mencapai prestasi terbaik.

"Kami sudah ada kesepakatan dengan Mentri BUMN, Menpora, Ketua Umum KONI Pusat terkait dengan bantuan dari Pertamina yang sifatnya continue untuk mendukung perkembangan olah raga di Indonesia. Semoga dukungan ini dapat membantu tim bulutangkis di SEA Games Myanmar 2013 dan meraih medali emas yang ditargetkan," kata Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina Persero.

PP PBSI menyambut baik dukungan yang dikucurkan Pertamina kepada kontingen bulu tangkis. "Terima kasih atas bantuan Pertamina dalam mendukung tim bulutangkis di SEA Games Myanmar 2013, mulai dari pembinaan, persiapan, hingga keberangkatan. PBSI berharap bantuan ini tidak hanya di SEA Games saja, tetapi berlanjut untuk kemajuan bulutangkis," ujar Nusron Wahid, Wakil Ketua Umum II PP PBSI.

Bantuan Pertamina akan berkesinambungan hingga event Asian Games 2014, SEA Games 2015 serta Olimpiade Brasil 2016.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X