Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Robben Melukai Hati Munchen

By Arief Kurniawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 18:54 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Bayern Munchen kecewa dengan cedera yang menghinggapi Arjen Robben. Maklum, winger asal Belanda itu merupakan nyawa permainan tim.

Arjen Robben mengalami cedera lutut kanan saat membantu Munchen menang 2-0 atas Augsburg di pentas DFB Pokal, Kamis (5/12) dini hari WIB. Ia mengerang kesakitan usai berbenturan dengan kiper lawan, Marwin Hitz, pada menit ke-18.

"Kami sangat menyesal Arjen mengalami cedera serius di Augsburg," ucap Direkrut Olah Raga Munchen, Matthias Sammer, seperti dikutip laman resmi klub.

"Kehilangan dia merupakan pukulan yang pahit. Akan tetapi, dia akan mendapatkan semua bantuan yang dibutuhkan dan dia akan bermain lagi di paruh kedua musim ini," imbuhnya.

Pihak Munchen belum mengkonfirmasi tentang jangka waktu pemulihan cedera Robben. Yang apsti, si pemain optimsitis bisa segera kembali ke lapangan hijau.

"Bagaimanapun, saya akan kembali fit dan membantu tim meraih target di musim nii," kata Robben.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X