Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Ringan Demi Jaga Kondisi Fisik

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 5 Desember 2013 | 18:36 WIB
Bulu tangkis, siap tempur di Myanmar.
Erly Bahtiar/Bolanews
Bulu tangkis, siap tempur di Myanmar.

Kontingen bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2013 akan terbang ke Myanmar. Pelepasan tim bulu tangkis dilakukan di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/12).

Tidak ada seremoni khusus dalam pelepasan tim bulu tangkis menuju SEA Games ke-27. Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja hanya memaparkan persiapan dan target yang ingin diraih pada SEA Games nanti.

"Saat ini pemain tidak diberi latihan berat. Mereka hanya dikasih porsi latihan yang bertujuan untuk menjaga kondisi fisik dan kekompakan tim supaya meraka siap bertanding di Myanmar," ucap Ricky di pelarnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/12).

"Semua pemain yang dipersiapkan ke SEA Games telah siap bertanding," tambah Ricky.

Tim bulu tangkis Indonesia total berjumlah 23 atlet yang terdiri dari 16 pemain dan enam pelatih serta ofisial tim. Bulu tangkis akan berangkat ke Myanmar pada 7 Desember menggunakan pesawat Singapura Airline pukul 08.25 WIB. Pertandingan bulu tangkis SEA Games 2013 akan berlangsung pada 10-15 Desember.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X