Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Buang Anderson dan Young

By Arief Kurniawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 18:30 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United dikabarkan akan menjual pemain tengah mereka  pada bursa transfer Januari mendatang.

Ashley Young dan Anderson adalah dua nama pemain yang dikabarkan berada dalam daftar jual Manchester United. Namun, juara bertahan Premier League tersebut tidak menutup kemungkinan hanya meminjamkan mereka apabila tidak ada tawaran resmi dari klub lain.

Penjualan Young dan Anderson disebabkan karena pelatih Manchester United, David Moyes, tidak puas dengan kinerja pemain tersebut dan ingin memangkas skuatnya di sektor gelandang.

Anderson, yang didatangkan dari FC Porto pada 2007, gagal membuat Moyes terkesan sejak pelatih asal Skotlandia itu merapat ke Old Trafford.

Young juga disebut gagal memberikan yang terbaik untuk United. Eks Aston Villa itu tidak pernah diturunkan lagi sejak memperkuat Setan Merah dalam laga Derby yang dimenangi oleh Manchester City beberapa bulan lalu.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X