Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gennaro Gattuso Risih Ada Wanita Dalam Sepak Bola

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 5 Desember 2013 | 16:49 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari perubahan struktur kepemimpinan yang terjadi di manajemen mantan klubnya. Mantan pelatih Palermo itu juga mengatakan bahwa I Rossonerri harus menunjukkan sedikit rasa hormat kepada Adriano Galliani.

Sebagaimana diketahui, Galliani sebelumnya sempat mengancam untuk keluar dari Milan setelah bersitegang dengan petinggi baru Milan, yang tak lain adalah putri eks presiden, Silvo Berlusconi, yakni Barbara Berlusconi.

Akan tetapi, setelah Berlusconi melakukan beberapa pertemuan dengan keduanya dan seluruh petinggi klub Galliani pun akhirnya batal untuk memutuskan hengkang. Alhasil posisi direktur di Milan saat ini akan diisi oleh dua orang. Galliani akan menjabat sebagai direktur olah raga, sementara Barbara akan mengurusi persoalan teknis klub.

"Saya pikir seseorang seperti Galliani layak untuk lebih dihormati atas apa yang telah dirinya berikan untuk klub selama ini," ujar Gattuso, seperti dilansir Football Italia.

"Selama bertahun-tahun dirinya telah membawa klub ke arah yang positif. Melihat yang terjadi, saya sebenarnya tidak ingin mengatakan apapun, tapi saya benar-benar tidak bisa melihat wanita dalam dunia sepak bola," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X