Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Tandang Menambah Kepercayaan Diri City

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Desember 2013 | 14:21 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Manchester City mengakhiri hasil buruk saat tampil tandang dengan memetik kemenangan di markas West Bromwich Albion, Kamis (5/12). Yaya Toure percaya hasil tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri pasukan Manuel Pellegrini mengahadapi laga tandang selanjutnya.

Sebelum mengalahkan West Bromwich Albion 3-2, Manchester City mengalami dua kekalahan beruntun saat tampil tandang. Setelah kalah 2-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Man. City kembali pulang tanpa hasil dari markas Sunderland.

Akan tetapi, The Citizens akhirnya kembali sanggup memetik kemenangan di laga tandang melawan West Brom di The Hawthorns. Yaya Toure mencetak dua gol di pertandingan tersebut, sedangkan satu gol lain ditorehkan Sergio Aguero.

"Sangat penting untuk bisa memetik tiga poin. Kami tahu sulitnya bermain tandang dan saya pikir hasil ini akan memberikan kami banyak kepercayaan diri di laga selanjutnya," kata Yaya Toure kepada ESPN.

"Kami akan menjalani pertandingan sulit melawan Southampton. Kami juga berharap dapat tampil impresif dan memetik hasil yang sama di sana," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X