Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Mempertahankan Gelar Terasa Semakin Sulit

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:46 WIB
David Moyes
Matthew Peters/Getty Images
David Moyes

0 atas Everton, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Gol semata wayang Bryan Oviedo pada menit ke-86 berhasil membuyarkan harapan akan kemenangan yang diincar Manchester United dalam laga yang digelar di Old Trafford.

Manajer David Moyes menegaskan jika mereka meraih kemenangan maka akan memberikan kesempatan MU untuk bersaing meraih gelar. Namun, kekalahan atas Everton membuat hal itu sulit untuk tercapai.

"Kami mempunyai jalan yang panjang. Kami harus memainkan beberapa pertandingan sepak bola dan memenangkannya. Jika hal terus terjadi kami mungkin bisa berada di papan atas," kata Moyes seperti dikutip talkSPORTS.

"Kekalahan ini sangat mengecewakan, tetapi itulah terkadang kenyataan yang harus kami hadapi. Pertandingan berjalan ketat, kami melewatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya pikir, meraih gelar semakin sulit," jelas manajer asal Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X