Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Puji Semangat Juang Everton

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:35 WIB
Roberto Martinez
Michael Regan/Getty Images
Roberto Martinez

0 atas Manchester United, Kamis (5/12) dini hari WIB. Menurutnya, pemain Everton memiliki mental yang baik meski bermain lawan tim besar.

Everton berhasil mengamankan tiga poin dalam kunjungannya ke kandang Manchester United, Old Trafford. Gol Bryan Oviedo di menit ke-86 membuyarkan harapan skuat asuhan David Moyes untuk meraih kemenangan.

Manajer Roberto Martinez mengaku bangga dengan mental yang dimiliki para pemainnya meski berhadapan dengan juara Premier League 2012/2013 tersebut. Dengan kemenangan tersebut, Everton mampu menembus posisi lima klasemen dengan raihan 27 poin, koleksi yang sama dengan klub rekan sekota, Liverpool.

"Selama bertahun-tahun, kami belum bisa menang di tempat-tempat seperti ini dan mendapatkan tiga poin. Itu adalah sebuah kebanggaan, karena ini bukan hanya tentang permainan sepak bola, tetapi juga tentang mental," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

"Saya benar-benar senang dan bangga dengan kinerja para pemain. Mereka mampu bermain agresif selama petandingan dan itu membuat saya puas dengan kerja keras mereka," jelas manajer asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X