Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Percaya Fellaini akan Berkembang

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 04:37 WIB
Marouane Fellaini
Stu Forster/Getty Images
Marouane Fellaini

Pelatih Manchester United, Phil Neville, percaya Marouane Fellaini akan mengembalikan penampilan gemilangnya bersama Manchester United. Sejak didatangkan dari Everton, Fellaini dinilai belum mampu memenuhi harapan.

Marouane Fellaini tengah berjuang untuk tampil gemilang di Old Trafford. Namun, cedera pergelangan tangan yang dialaminya membuat pemain asal Belgia itu merasa sedikit putus asa.

Namun, setelah Phil Jones dan Michael Carrick akan diistirahatkan dalam pertandingan melawan Everton, Kamis (5/12) dini WIB, akan menjadi kesempatan yang baik untuk Fellaini dalam menemukan kembali penampilan gemilangnya.

"Yang penting bagi Marouane sekarang adalah untuk bermain dengan baik dalam pertandingan yang kita menangi dan dia harus mencetak gol. Dia harus memiliki perasaan bahwa Anda adalah bagian dari sebuah tim yang akan meraih kemenangan," kata Phil Neville kepada Manchester Evening News.

"Para fans United belum melihat yang terbaik dari dirinya. ketika dia datang, dia tidak sepenuhnya dalam kondisi fit. Tetapi, kami memiliki keyakinan bahwa dia akan segera kembali ke bentuknya," jelas Neville.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X