Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Puji Kinerja Roberto Martinez di Everton

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 04:15 WIB
Roberto Martinez
Bryn Lennon/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Manchester United, David Moyes, memuji kinerja Roberto Martinez yang dianggap sukses menukangi Everton. Moyes akan menghadapi mantan timnya untuk pertama kali ketika Everton melakukan lawatan ke Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Penampilan impresif Everton musim ini tidak terlepas dari pengaruh manajer Roberto Martinez. The Toffees sukses tampil gemilang hingga menduduki tempat kelima klasemen sementara Premier League.

Mantan manajer Everton yang kini menukangi Manchester United, David Moyes, dibuat kagum atas pencapaian dari seorang Martinez. Menurutnya, manajer asal Spanyol itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Dia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia memiliki pemain yang sangat baik pula di sana. Saya selalu mengatakan bahwa mereka bisa bermain tanpa manajer karena penampilan mereka sangat terorganisir dengan baik," puji Everton seperti dikutip Sky Sports.

"Tetapi, Roberto telah membuat kenyataan itu terjadi dengan kinerja yang baik. Saya memiliki waktu yang besar di Everton, mereka adalah klub besar bagi saya selama karier dan ketika saya memutuskan untuk pergi. Mereka memberi saya kesempatan untuk berhasil bersama klub terbaik," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X