Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Manchester City Berada dalam Tekanan

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 04:02 WIB
Jose Mourinho
Bryn Lennon/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakin bahwa Manchester City berada di bawah tekanan untuk memenangi gelar Premier League 2013/2014 karena ukuran skuat mereka.

Jose Mourinho berpendapat bahwa gelar Premier League masih direbutkan enam tim yang berada di papan atas. Menurutnya, meski Manchester United dan Tottenham Hotspur belum konsisten tetapi mereka belum bisa dikeluarkan dari perburuan gelar.

Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool kini memiliki peluang lebih banyak karena berada dalam posisi empat besar klasemen sementara. Namun, The Happy One mengatakan bahwa tekanan terbesar terdapat di The Citizens karena memiliki skuat yang cukup besar.

"Saya tidak berpikir kita dapat berbicara tentang favorit peraih gelar, tetapi kita dapat mengatakan bahwa satu tim telah berada di puncak klsemen dan ada pula tim yang jauh (di belakang). Saya berpikir bahwa enam tim adalah pesaing gelar," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya selalu mengatakan tim yang memiliki tanggung jawab lebih adalah tim yang memiliki skuat cukup unik, mereka adalah Manchester City," jelas pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X