Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gemilang di Fiorentina, Valero Ingin Masuk Timnas

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 03:41 WIB
Borja Valreo (kanan), berharap bisa masuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2014.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Borja Valreo (kanan), berharap bisa masuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2014.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero Iglesias yang telah menunjukkan peran penting bagi La Viola sejauh ini. Ia memiliki harapan besar. Pemain berusia 28 tahun itu berharap dirinya bisa ambil bagian di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Valero kini telah menjadi bagian terpenting dari skuat Fiorentina dalam dua musim terakhir. Terlebih kini ia telah dipercaya untuk menyandang jabatan sebagai kapten tim oleh Pelatih Vicenzo Montella.

Setelah berhasil mencetak dua gol penting bagi kemenangan 4-3 Fiorentina atas Hellas Verona pada pekan ke-14 dan membuat La Viola mampu bersaing untuk masuk ke zona Liga Champion di Serie A, ia mengutarakan harapannya untuk bisa dilirik oleh Pelatih Vicente Del Bosque.

"Jika saya mendapatkan panggilan masuk ke tim nasional, maka saya akan sangat senang. Selalu ada harapan untuk mendapatkannya karena bermain di Piala Dunia akan menjadi sesuatu yang sangat unik bagi saya," kata Valero kepada Sky Sport Italia.

"Saya tahu bahwa untuk membuatnya mejadi sebuah kenyataan akan sangat sulit bagi saya. Tapi bila panggilan itu bisa menjadi kenyataan, akan sangat memuaskan rasanya bagi saya," lanjut mantan pemain Villarreal, West Bromwich Albion, dan Real Madrid itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X