Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Menargetkan Chelsea Juara Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Desember 2013 | 17:09 WIB
Branislav Ivanovic
Getty Images
Branislav Ivanovic

Branislav Ivanovic merasa musim 2013/14 adalah kesempatan terbaik bagi Chelsea untuk bisa memenangi gelar Premier League. Bek tangguh The Blues ini yakin pasukan Jose Mourinho sudah dan harus terus berkembang sebagai tim.

Kemenangan atas Southampton, Minggu (1/12), mendongkrak posisi Chelsea di klasemen sementara Premier League. Saat ini The Blues naik ke posisi dua klasemen sementara menggeser Liverpool.

Frank Lampard dkk. mengemas 27 poin dan terpaut empat poin dari Arsenal yang duduk di puncak klasemen sementara. Branislav Ivanovic percaya saat ini Chelsea dalam posisi yang bagus untuk bisa bersaing memperebutkan titel musim ini.

Kali terakhir Chelsea menjadi kampiun di Premier League saat masih ditangani manajer Carlo Ancelotti pada musim 2009/2010. Di tangan Jose Mourinho The Blues juga pernah dua kali memenangi titel domestik pada musim 2004/2005 dan 2005-/2006.

"Sekarang adalah kesempatan terbaik kami untuk bisa kembali memenangi gelar setelah 2010. Kami sudah berkembang sebagai tim dan perlu memperlihatkan itu di setiap pertandingan," kata Ivanovic seperti dilansir Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X