Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelicans Jinakkan Bulls Lewat Tiga Kali Overtime

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Desember 2013 | 13:28 WIB
Chicago Bulls vs New Orleans Pelicans.
Getty Images
Chicago Bulls vs New Orleans Pelicans.

128 usai melewati pertandingan melelahkan yang berlangsung selama tujuh kuarter.

Pertandingan berjalan seru hingga akhir. Pemain Pelicans, Jrue Holiday, berhasil memaksa laga berakhir dengan skor imbang 103-103 berkat tembakannya di tiga detik sebelum kuarter keempat usai. Alhasil, kedua tim harus menjalani overtime.

Di babak perpanjangan yang pertama, kedudukan kembali imbang 109-109. Eric Gordon menyelamatkan wajah Pelicans melalui three point-nya di pengujung laga. Setelah itu, giliran Bulls yang membuat overtime kedua berahir seri 122-122.

Kebangkitan Pelicans terjadi di overtime ketiga. Saat skor kedua tim imbang 128-128 dan waktu menyisakan empat detik, Holiday kembali menjadi penyelamat tim tamu dengan menceploskan tiga poin beruntun. Skor 131-128 untuk Pelicans menutup pertandingan.

Holiday total mengumpulkan 19 poin dan 12 assist. Ryan Anderson menjadi pendulang angka tertinggi Pelicans dengan 36 poin. Sementara itu, 37 poin dari Luol Deng belum cukup memberi kemenangan bagi Bulls.

"Sejujurnya, saya hanya ingin permainan berakhir. Saya tidak menyangka mendapat peluang sebesar itu di sisa waktu empat detik," ucap Holiday.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X