Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Paksa Sturridge Main Dalam Kondisi Cedera

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 3 Desember 2013 | 12:00 WIB
Daniel Sturridge dan Roy Hodgson.
Getty Images
Daniel Sturridge dan Roy Hodgson.

Roy Hodgson mengaku telah memaksa bermain striker andalannya di tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, ketika menghadapi Jerman di laga persahabatan pada 19 November lalu. Padahal saat itu kondisi si pemain tidak fit.

Daniel Sturridge bermain dalam keadaan cedera ligamen engkel kiri saat menjamu Jerman di Wembley Stadium. Di partai persahabatan sebelumnya melawan Cili, ia tidak ikut serta.

"Saya mungkin telah bersalah atas keputusan itu, tapi saya tidak meminta maaf," tutur Roy Hodgson seperti dikutip Daily Mail.

"Saya senang dia bermain meskipun mungkin tidak dalam kondisi fit 100 persen. Itu berarti di masa depan saya akan tahu bahwa saya bisa mempercayai dia sebagai pemain Inggris."

"Kami ingin dia berada di luar sana dan saya pikir dia juga inign bermain. Jadi, itu adalah hal penting," imbuhnya.

Pasca-membela negara, Sturridge absen memperkuat Liverpool dalam partai lanjutan Premier League melawan Hull City, Minggu (1/12). Belum dapat dipastikan kapan eks bomber Chelsea itu akan kembali merumput.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X