Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Puji Penampilan Fantastis Rooney

By Arief Kurniawan - Selasa, 3 Desember 2013 | 05:32 WIB
Wayne Rooney
Yashuyosi Chiba/Getty Images
Wayne Rooney

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memuji penampilan Wayne Rooney yang tampil mengesankan bersama Manchester United. Hodgson berharap Rooney dapat mempertahankan penampilannya di Piala Dunia 2014 mendatang.

Wayne Rooney berhasil mempertahankan konsistensi permainannya usai mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur. Manajer Roy Hodgson pun menaruh harapan kepada Rooney di Piala Dunia 2014.

"Dia bermain fantastis. Dia pemain yang luar biasa. Saya berharap bisa memutar waktu ke masa depan dan terus mendapatkan penampilannya seperti ini di Piala Dunia 2014," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

Selain itu, Hodgson mengaku kecewa karena Joe Hart belum juga kembali ke tim reguler Manchester City. Menurutnya, Hart layak diberi kesempatan.

"Saya kecewa untuk dia karena saya tahu dia ingin bermain. Saya percaya, dia adalah kiper yang sangat baik. Tetapi, dia telah kehilangan tempatnya di tim pada saat ini," ungkap Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X