Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Minus Reus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 21:06 WIB
Marco Reus
Dennis Grombkowski/GettyImages
Marco Reus

Korban di kubu Borussia Dortmund terus berjatuhan. Pekan ini giliran Marco Reus yang harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera otot betis dalam duel Bundesliga kontra Mainz (30/11).

Gelandang serang yang bergabung dengan Dortmund sejak 2012 ini dipastikan tidak bisa tampil dalam laga DFB Pokal kontra FC Saarbruecken (3/12).

Sementara itu, gelandang Dortmund macam Jakub Blaszczykowski dan Sven Bender juga terancam absen. Blaszczykowski didera masalah pada pinggul, sedangkan Bender mengalami cedera otot pada kaki.

Namun kondisi Nuri Sahin (cedera otot paha) dikabarkan sudah mulai membaik. "Kami masih harus menunggu kondisi para pemain sebelum dipastikan tampil pada Selasa mendatang," ucap pelatih Dortmund, Juergen Klopp, seperti dilansir Bild. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X