Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Meringankan Tugas Ibrahimovic di PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 20:33 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani

Germain pada musim 2012/13.

Paris Saint-Germain merekrut Edinson Cavani dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2013. Sejauh ini Cavani sudah mencetak 10 gol dari 14 penampilan di Ligue 1.

"Kehadiran Cavani menjadikan segala sesuatunya lebih mudah buat saya. Kami saling membantu. Jika saya tidak mencetak gol, ia mencetak gol. Ini adalah kekurangan kami musim lalu," kata Ibrahimovic seperti dilansir L'Equipe.

"Ia juga banyak membantu saat bertahan dan merupakan rekrutan bagus buat tim. Kami benar-benar membutuhkan seseorang sepertinya dan tim kami lebih kuat dari musim lalu," lanjutnya.

Perpaduan ketajaman dan bahaya besar yang bisa ditimbulkan dari Ibra dan Cavani tentu menjadi sebuah mimpi buruk bagi setiap lawan PSG. Bomber tim nasional Swedia ini juga yakin PSG dapat mengalahkan tim mana pun saat ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X