Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipina Mundur, Manfaatkan Perubahan Jadwal

By Eko Widodo - Senin, 2 Desember 2013 | 14:18 WIB
Singapura (biru), lakukan ujicoba lawan Filipina dalam laga amal.
Gonang Susatyo
Singapura (biru), lakukan ujicoba lawan Filipina dalam laga amal.

Menurut jadwal awal, pertandingan cabang sepak bola SEA Games dimulai pada Senin, 2 Desember. Partai pembuka dilakoni Malaysia vs Filipina, dilanjutkan Vietnam vs Brunei Darussalam di Grup A.

Namun, lantaran Filipina membatalkan keikut­sertaannya, jadwal pun berubah. Sejumlah tim kemu­dian menyusun laga uji coba sebelum tampil di SEA Games.

Singapura U-23 menjalani pertandingan uji coba terakhir menghadapi Filipina, Minggu (1/12). Dalam partai yang di­sebut sebagai laga amal un­tuk korban badai Haiyan itu, Singa­pura menang telak 6-0. Singa­pura akan tampil di par­tai perdana SEA Games meng­hadapi Laos pada 8 Desember.

Tim lain yang masih beruji coba adalah Thailand yang menang 2-0 kala meladeni tuan rumah Brunei Darussalam, Jumat (29/11). Brunei sempat khawatir karena sejumlah pemainnya cedera. Namun, Manajer Brunei, Feisal Eusoff, menegaskan para pemain hanya mengalami cedera ringan.

Thailand dijadwalkan tampil di SEA Games berjumpa Timor Leste, 7 Desember.

Sumber: Harian BOLA




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X