Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Beri Napas untuk Ramsey

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Desember 2013 | 14:15 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bakal mengistirahatkan Aaron Ramsey. Ia khawatir akan timbul efek buruk jika pemain andalannya tersebut terus diturunkan dalam setiap pertandingan.

Aaron Ramsey menjadi senjata andalan Arsenal di musim 2013/14. Hingga menginjak matchday ke-13, ia sudah mengoleksi delapan gol di Premier League.

Teranyar, Ramsey mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Cardiff City, Sabtu (30/11). Meski kehadirannya sangat dibutuhkan tim, Arsene Wenger tak ingin terlalu memforsir tenaga si pemain.

"Saya harus memperlakukan dia seperti pemain lain dan memberinya napas ketika membutuhkan," tutur Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tidak ingin terlalu banyak memberikan beban kepada dia. Kami mempunyai permainan yang berdasarkan kolektifitas tim," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X