Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Sturridge Melukai Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Desember 2013 | 14:00 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa skuatnya saat ini tidak memiliki kedalaman untuk mengatasi kekosongan yang ditinggalkan penyerang Daniel Sturridge.

Daniel Sturrigde absen selama delapan pekan dikarenakan cedera pergelangan kaki. Absenya mantan stiker Chelsea tersebut mengakibatkan Liverpool kalah 1-3 dari Hull City dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/12).

”Kualitas skuat kami tidak cukup baik untuk mengatasi kekosangan pemain besar seperti Sturridge. Kami membutuhkan pemain bagus,” kata Rodgers.

”Kehilangan Sturridge akan menguji kami,” lanjut Rodgers. ”Kami akan mendatangkan pemain di bulan Januari. Ini akan menjadi kesemparan bagi mereka untuk mendapatkan satu tempat di tim.”

Sturrdige telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan bersama Liverpool di musim 2013/14. Penyerang Inggris tersebut dipastikan tidak akan memperkuat The Reds dalam sembilan pertandingan berikutnya, termasuk saat menghadapi Totthenham Hotspurs, Chelsea, dan Manchester City.

(Fransdian Ricardo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X