Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik ke Malaysia Sambil Menunggu Konflik Selesai

By Eko Widodo - Senin, 2 Desember 2013 | 13:04 WIB
Andik Vermansah, putuskan ke Selangor.
Selangor FA
Andik Vermansah, putuskan ke Selangor.

Andik menepis anggapan pilihannya ke Selangor FC karena faktor uang. Tawaran yang diajukan Selangor kabarnya menembus Rp 1,5 miliar, dua kali lipat dari jumlah yang disodorkan Ventforet Kofu.

Andik tak menampik beberapa klub di Tanah Air melayangkan tawaran dengan nominal tak kalah wah. Ambil contoh Persebaya yang menyanggupi berapa pun bayaran yang diinginkan gelandang sayap ini.

“Saya tidak mungkin pindah ke Persebaya karena akan menyakiti manajemen dan suporter Persebaya 1927. Saya tak mau terjebak konflik panas dualisme. Pilihan paling bijaksana adalah bermain di luar Surabaya sampai konflik mereda,” ujar Andik.

Andik meneken kontrak dengan klub yang berjulukan Gergasi Merah itu akhir pekan lalu.

Dalam situs resmi klub yang pernah dibela Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy pada 2005-2006 itu secara resmi telah mengumumkan keberhasilan mereka menggaet pemain asli Jember tersebut.

“Kami berharap semua pihak melihat prestasinya terlebih dahulu serta jangan terlalu mengagung-agungkan Andik. Saya minta ia diperlakukan seperti layaknya pemain lain, tak perlu diperlakukan terlalu istimewa atau seperti pemain bintang,” ujar Rosman Mohd. Ibrahim, Sekjen Selangor FA, seperti dilansir Utusan Malaysia.

Sumber: Harian BOLA
Kontributor: Fahrizal Arnas, Surabaya


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X