Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Ogah Dapatkan Hasil Imbang Lagi

By Arief Kurniawan - Senin, 2 Desember 2013 | 09:22 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

13 Premier League, Minggu (1/12). Namun, ia tak ingin timnya mendapat hasil serupa di pertandingan selanjutnya.

United dan Spurs harus berbagi poin usai bermain imbang 2-2 di White Hart Lane. Seluruh gol Setan Merah lahir dari kaki Wayne Rooney.

Di laga selanjutnya, United akan menjamu Everton di Old Trafford. Rooney sangat berharap timnya tidak hanya menghasilkan satu poin di laga tersebut.

"Kami perlu mengubah hasil seri ini menjadi kemenangan. Saya pikir itu penting bagi kami," tutur Wazza di laman resmi United.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit dengan dua tim yang hebat. Jadi, satu poin adalah hasil yang bagus. Di pertandingan lainnya kami harus mengubah satu poin menjadi tiga. Itu bisa membuat perubahan besar bagi kami," imbuhnya.

Hasil seri di White Hart Lane membuat United tetap berada di posisi delapan tabel klasemen dengan koleksi 22 poin. Spurs berada di bawahnya dengan terpaut satu poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X