Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Dibanjiri Pujian oleh Szczesny

By Arief Kurniawan - Senin, 2 Desember 2013 | 08:23 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

0 Arsenal di Cardiff City Stadium.

Aaron Ramsey berhasil tampil mengesankan kontra mantan klubnya Cardiff City. Ramsey mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal. Tambahan dua gol tersebut membuat Ramsey kini berada diposisi empat pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Pemain asal Wales itu mengemas delapan gol.

Wojciech Szczesny pun dibuat kagum atas penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurutnya, Ramsey adalah pemain yang hebat dan akan mencetak lebih banyak gol lagi.

"Kami sangat bahagia untuknya, dia telah mengembalikan performa terbaiknya dan saya harap itu akan terus berlanjut. Apakah dia yang terbaik di Liga? Saya tidak peduli selama dia melakukan pekerjaan yang terbaik untuk tim," kata Szczesny seperti dikutip Sky Sports.

"Saya hanya kagum sama seperti orang lainnya. Kami selalu tahu bahwa dia dapat bermain baik untuk mencetak banyak gol. Penyerang pun akan senang dengan pencapaian Ramsey. Dia sudah begitu baik," puji kiper berpaspor Polandia tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X