Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling: Imbang adalah Hasil yang Adil

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Desember 2013 | 07:50 WIB
Chris Smalling
Paul Ellis/Getty Images
Chris Smalling

2 oleh Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (1/12).

Manchester United kembali meraih hasil imbang. Kali ini, skuat asuhan David Moyes hanya membawa pulang satu poin dari London Utara saat dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur.

Tertinggal dua kali melalui gol Kyle Walker dan Sandro, akhirnya Wanye Rooney mencetak gol kedua untuk memaksa laga berakhir imbang saat mencetak gol dari titik putih di menit 57. Chris Smalling menilai hasil tersebut cukup adil melihat permainan yang kurang maksimal ditunjukkan para pemain Setan Merah.

"Saya pikir, itu adalah hasil yang adil. Mengingat pekan lalu, kami tahu bahwa melawan tim lima besar akan sulit. Kami bermain buruk saat melawan Cardiff City, tetapi hari ini kami melihat kemampuan kami setingkat lebih baik," kata Smalling kepada MUTV.

"Kami harus segera bangkit. Kami akan melawan Everton dan Newcastle, jadi kami perlu memastikan untuk mendapatkan tujuh dari sembilan poin yang mungkin diraih. Setidaknya, kami perlu dua kemenangan pekan depan," ungakp Smalling.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X