Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seleksi PBR Sisakan 14 Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 10:03 WIB
Seleksi PBR
Budi Kresnadi/Bolanews
Seleksi PBR

Tim pelatih Pelita Bandung Raya, yang dikomandoi Dejan Antonic memilih 14 pemain untuk mengikuti seleksi tahap akhir, Senin (2/12) di lapangan Pusdikajen Lembang. Mereka menysihkan 13 pemain lainnya dalam seleksi tahap kedua yang digelar selama tiga hari sejak Kamis (28/11).

Ke-14 tersebut adalah Dedi Haryanto,Angga Saftari (kiper),Hermawan, M.Choirul Rifan, Rama Pratama (bek tengah), Fariz Bagus Dinata, Munadi (bek sayap), Anggo Julian (gelandang bertahan), Khoirul Huda, Kim Jefrey Kurniawan, Johan Juansyah, Basri Lohy (gelandang serang), Eki Nurhakim, dan Diego Banowo (striker).

Dejan mengatakan pemilihan pemain yang akan skuat PBR musim depan selain berdasarkan kualitas individu juga disesuaikan dengan kebutuhan tim. Karena itu, jumlah pemain tidak sama pada setiap posisi. Apalagi kini PBR sudah memiliki 13 pemain.

"Kami memilih yang pemain yang mau kerja keras dan memiliki kecepatan sesuai karakter yang akan ditampilkan tim ini pada kompestisi musim depan,"ujar Dejan, yang dalam proese seleksi ini dibantu Peri Sandria, Nova Arianto, dan pelatih kiper Gatot Prasetyo.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X